Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI BRANDING IMAGE SEKOLAH BERBASIS PESANTREN (STUDI KASUS DI SMP NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO)

Angga - Nama Orang;

Strategi Branding image adalah sekumpulan asumsi yang ada di benak konsumen terhadap suatu merek lembaga pendidikan yang terbentuk dari berbagai sumber. Image yang baik dari suatu organisasi merupakan aset, karena Brand image dalam suatu lembaga pendidikan adalah langkah penting dalam menggapai reputasi maksimal lembaga di khalayak publik. Image lembaga pendidikan adalah image keseluruhan yang dibentuk dari semua komponen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap strategi branding image sekolah berbasis Pesantren di SMP Nurul Jadid Paiton Probolinggo yang difokuskan pada 1. Bagaimana strategi branding image sekolah berbasis pesantren di SMP Nurul Jadid Paiton Probolinggo dan 2. Apa saja faktor pendukung dan penghambat yang dihadapi dalam pelaksanaan strategi branding image sekolah berbasis pesantren di SMP Nurul Jadid Paiton Probolinggo.
Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain penelitian studi kasus, dan fokus studinya pada strategi branding image sekolah berbasis Pesantren di SMP Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik 1. Wawncara dengan mencari informasi 2. Observasi dan pengamatan dan 3. Dokumentasi sebagai bukti adanya penelitian.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; 1. strategi branding image sekolah berbasis pesantren yang diterapkan oleh SMP Nurul Jadid melalui 3 hal pokok yang meliputi; penampilan, pelayanan, dan prestasi. 2 faktor pendukungnya adalah: a. sarana dan prasarana yang memadai b. hubungan yang baik antar Guru c. Guru yang profesianal, sedangkan faktor penghambatnya adalah: a. kurangnya konsistensi waktu pembinaan b. beragamnya latar belakang siswa, sedangkan sekolah tidak melakukan penyeleksian dalam penerimaan murid baru dan c. kurangnya Pembina/karyawan.


Ketersediaan
143506327Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
14 ANG s 327
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
129 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Strategi, Branding Image, Sekolah Berbasis Pesantren
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik