Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

IMPLEMENTASI PEMASARAN ONLINE MENGGUNAKAN NEW WAVE MARKETING (Studi Kasus Penjualan Jaket Parka Bandung Di probolinggo)

Imam Fahruddin - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi implementasi "New Wave
Marketing" yang terkait dengan pekerjaan e-Business di media online, Penelitian ini
membahas tentang strategi, taktik, dan nilai yang merupakan salah satu komponen
dalam pengembangan internet yang praktis dalam bisnis yang didorong oleh
Hermawan Kartajaya. Inisiatif strategi ini termasuk dari komunitisasi, konfirmasi,
klarifikasi. Taktik ini terdiri dari kodifikasi, co -creation, mata uang, aktivasi komunal,
percakapan, dan komersialisasi. Nilai terdiri dari karakter, kepedulian, dan
kolaborasi.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Data
diperoleh dengan cara wawancara dan observasi. Wawancara dilakukan di 3 informan
yang merupakan seller, reseller, konsumen. Penelitian dilakukan dengan Non
participant Observation.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil dari strategi implementasi
pemasaran menggunakan New Wave Marketing dibilang sangat efektif di era digital
saat ini yang menggabungkan pemasaran online dan offline yang memiliki tingkat
viii
pemasaran melalui media internet yang luas, sehingga cukup tepat pada low-budget
high-impact yang menjadi salah satu dasar dari New Wave Marketing dan Sangat
efisien untuk di teruskan pada masa yang akan datang, karena konsep pemasaran
yang di pakai oleh seller tersebut bertahap, mulai dari segi konsep strategi, dilanjut
dengan taktik pemasarannya, sehingga pada akhirnya menghasilkan sebuah value.


Ketersediaan
142801617Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
68 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Implementasi, Pemasaran Online, New Wave Marketing
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik