Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS BAHAN BANGUNAN TB. MANDIRI KARANGANYAR PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN”

Irpan Husaini - Nama Orang;

Masalah pokok dalam penelitian ini adalah strategi pengembangan bisnis
yang di lakukan oleh toko , apakah sudah sesuai dengan nilai-nilai etika bisnis islam.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1)Apa strategi pengembangan TB.
Mandiri karang anyar (X) dalam menghadapi persaingan dagang (Y), (2) apakah
strategi pengembangan TB. Mandiri karang anyar dalam menghadapi persaingan (X)
sudah sesuai dengan nilai-nilai yang ada dalam etika bisnis islam (Y).
Peneliti tertarik untuk meneliti permasalahan ini karena dirasa perlu ada
pengkajian yang mendalam mengenai perkembangan toko bangunan yang signifikan
semenjak di pimpin oleh kepala yang baru, apakah perkembangan toko seiring
dengan berkembangnya pelayanan yang tetap memegang teguh nilai-nilai etika bisnis
ataukah dengan segala cara sekalipun cara itu termasuk persaingan yang tidak sehat
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan
menggunakan pendekatan fenomenologi. Tekhnik yang di gunakan dalam
mengumpulkan data adalah dengan cara observasi lapangan langsung dan melakukan
penelitian dengan seksama pada obkjek penelitian. Tehnik analisis data yang
digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif, proses pengolahan data melalui tiga
tahapan yakni reduksi data, penyajian data dan verifikasi atau penarikan kesimpulan.
Kesimpulan yang dapat di tarik setelah menghubungkan antara variabel x dan
y menghasilkan kesimpulan bahwa TB. Mandiri dalam mengembangkan tokonya
menggunakan strategi pemasaran kesepakatan eksklusif dan sangat meperhatikan
mengenai pelayanan karena termasuk dalam kategori penyedia barang dan juga jasa,
dan strategi yang di jalankan sudah sesuai dengan etika bisnis islam.


Ketersediaan
14280161514 IRP s 615Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
14 IRP s 615
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
74 HALAMAN
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Kata Kunci : Pengembangan Bisnis, Persaingan, Etika
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik