Electronic Resource
pengaruh persyaratan pembiayaan terhadap kepuasan anggota BMT sidogiri condong
Kepuasan pelanggan merupakan harapan setiap perusahaan, kepuasan anggota sangat menunjang kelangsungan perusahaan untuk perkembangan dlam jangka panjang. Kepuasan anggota bmt tergantung dari apa yang telah dilihat dan dirasakan oleh nasabah sehingga nasabah dapat memberikan tanggapan yang positif dan negatif terhadap bmt tersebut. Kualitas sistem pelayanan menjadi faktor pertimbangan bagi nasabah untuk menentukan apakah dia puas atau tidak puas.kepuasan merupakan rasa senang yang dirasakan oleh anggota bmt terhadap apa yang menjadi tugasnya di perusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk Ingin mengetahui ada tidaknya Pengaruh persyaratan pembiayaan, akad, dan mekanisme pembayaran terhadap kepuasan anggota BMT sidogiri condong. Ingin mengetahui tingkat Pengaruh persyaratan pembiayaan, akad, dan mekanisme pembayaran terhadap kepuasan anggota BMT sidogiri condong. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian field research yaitu penelitian yang dilakukan secara langsung di BMT sidogiri condong. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan yaitu angket yang diberikan kepada anggota bmt kemudian dengan observasi, dan dengan dokumentasi dan wawancara setelah data-data tersebut diperoleh penulis menganalisis data dan menguji hipotesis dengan menggunakan rumus product moment dan juga rumus koefisien determinasi untuk mengetahui kontribusi variabel X dan Y selanjutnya menyimpulkan hasil penelitian yaitu ada pengaruh Persyaratan Pembiayaan, Akad, Dan Mekanisme Pembayaran Terhadap Kepuasan Anggota Bmt Sidogiri Condong. Besar kecilnya pengaruh Persyaratan Pembiayaan, Akad, Dan Mekanisme Pembayaran Terhadap Kepuasan Anggota Bmt Sidogiri Condong.
132801481 | Perpustakaan Universitas Nurul Jadid | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital |
Tidak tersedia versi lain