Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

IMPLEMENTASI SISTEM PELAYANAN SATU ATAP TERHADAP EFEKTIVITAS PENERIMAAN SANTRI BARU DI PONDOK PESANTREN NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO TAHUN PELAJARAN 2017-2018 Implementasi Pelayanan Satu Atap Terhadap Penerimaan Santri Baru Di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo Tahun Pelajaran 2017-2018

Nurul Jamilah - Nama Orang;

ABSTRAK
Jamilah, Nurul. 2018. Implementasi Sistem Pelayanan Baru Di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Pembimbing: 1. Achmad Fawaid, M.A, M.A. 2. Nurul Huda M, Fil.
Kata Kunci: Efektivitas, Pelayanan satu atap, Penerimaan santri baru

Penerimaan santri baru melakukan revolusi sistem dari penerimaan yang dilakukan pada masing-masing wilayah dan sekolah secara terpisah menjadi terpadu dalam satu tempat dan waktu yang sama, hal tersebut untuk meningkatkan mutu pelayanan dan mempermudah santri yang mendaftar. Penerimaan santri baru sistem pelayanan satu atap melalui proses melakukan daftar ulang pada panitia PSB dengan melengkapi administrasi untuk pesantren dan wilayah, melengkapi administrasi lembaga, menuju wilayah untuk mengisi data kamar, sowan pada pengasuh untuk meminta tanda tangan dan mendatangi kantor pesantren.

Rumusan masalah dalam penelitian ini: Pertama, Bagaimana pelaksanaan pelayanan satu atap penerimaan santri baru di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Kedua, Bagaimana efektivitas pelayanan satu atap penerimaan santri baru di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo.
Kajian teori dalam penelitian ini meliputi: Sistem Pelayanan Satu Atap Pada Penerimaan Santri Baru.
Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumplan datanya menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efektivitas sistem pelayanan satu atap penerimaan santri baru di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo sudah efektif. Namun, masih perlu meningkatkan mutu pelayanan dengan mengantisipasi hambatan-hambatan yang terjadi pada tahun 2017. Dengan demikian penerimaan santri baru di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo dengan implementasi sistem pelayanan satu atap telah memenuhi faktor pengukur efektivitas yaitu faktor waktu, faktor ketelitian dan faktor gaya.


Ketersediaan
143506340Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
14 NUR i 340
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
70 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Efektivitas, Pelayanan satu atap, Penerimaan santri baru
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik