Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

Universitas Nurul Jadid

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

STRATEGI PEMASARAN WARUNG BAKSO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS WARUNG BAKSO LARASATI BESUKI)

Nur Malawati - Nama Orang;

ABSTRAK
Malawati, Nur. 2019. Strategi Pemasaran Warung Bakso Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Warung Bakso Larasati Besuki). Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah. Fakultas Agama Islam. Universitas Nurul Jadid. Dosen Pembimbing: (1) Dr. KH. Romzi Al Amiri Mannan, S.H., M.H.I. (2) Moh. Zainuddin Sunarto, M.H.I.


Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan. Hal ini juga didukng oleh pendapat Swastha “strategi adalah serangkaian rancangan besar yang menggambar bagaimana perusahaan harus beroperasi untuk mencapai tujuannya.Sehingga dalam menjalankan usaha kecil khususnya diperlukan adanya pengembangan melalui strategi pemasarannya. Karena pada saat kondisi kritis justru usaha kecillah atau koperasi yang mampu memberikan pertumbuhan terhadap pendapatan masyarakat.
Dalam sistem pemasaran produk, seorang pengusaha harus mampu dan pandai membaca situasi perubahan sekarang dan masa yang akan datang. Seorang pengusaha harus dapat cepat tanggap terhadap apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen serta kapan dan dimana dibutuhkan. Dalam hal ini perusahaan harus dapat menciptakan produk yang dapat dijadikan. Di samping itu, perusahaan harus dapat mengekplorasi keberadaan dan kelebihan produknya dibandingkan dengan produk lainnya dari pesaing. Pengusaha yang berhasil adalah mereka yang selera konsumen pandai menyesuaikan diri dengan perubahan.
Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu, bagaimana strategi pemasaran warung bakso Larasati dalam mempertahankan loyalitas konsumen, bagaimana proses pengembangan bakso Larasati. Penelitian ini termasuk pada jenis penelitian kualitatif. Dengan metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Kajian teori yang dipakai dalam penelitian ini adalah mengutip dari beberapa buku dan jurnal.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa Strategi pemasaran warung Bakso Larasati adalah sebagai berikut: Promosi, yaitu melalui media sosial dan word of mouth, tempat yang strategis, pelayanan yang memuaskan, cita rasa yang menarik. Proses pengembangan Bakso Larasati adalah dengan memperluas skala produksi dan distribusi.



Ketersediaan
152080185715 NUR s 857Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
15 NUR s 857
Penerbit
PAITON PROBOLINGGO : UNUJA., 2019
Deskripsi Fisik
55 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1520801857
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Strategi Pemasaran, Loyalitas Konsumen.
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNUJA berlokasi di Kampus Timur UNUJA - Gedung A Lantai 2.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik