Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI TAHU di UD. SARI JAYA DESA DASOK KECAMATAN PADEMAWU KOTA PAMEKASAN

Moh.Syaifuddin - Nama Orang;

Kualitas produk merupakan salah satu unsur penilaian konsumen terhadap
pabrik yang bergerak dalam bidang jual beli. produk yang berkualitas dapat
diketahui melalui adanya ketertarikan konsumen pada pembelian produknya.
Beberapa aspek kualitas ini bila diterapkan secara baik dapat membangun
kenyamanan, keamanan dan kepuasan, sehingga dapat dikatakan bahwa persepsi
konsumen mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap keputusan konsumen
dalam pembelian tahu di UD. Sari Jaya desa Dasok Kec. Pademawu Pamekasan.
Rumusan masalah dalam peneliitian ini adalah (1) Adakah pengaruh
persepsi konsumen terhadap keputusan membeli tahu di UD. Sari Jaya Desa
Dasok Kecamatan Pademawu. (2) Seberapa besarkah pengaruh persepsi
konsumen terhadap keputusan membeli tahu di UD. Sari Jaya di Desa Dasok
Kecamatan Pademawu. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji secara rinci
bagaimana peran produksi tahu terhadap peningkatan ekonomi masyarakat
muslim di Desa Dasok Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.
Untuk mengetahui jawaban permasalahan tersebut maka digunakan suatu
metode penelitian. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode
kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket, wawancara
dokumentasi, serta Teknis analisis data adalah melalui uji validitas, uji reliabilitas,
dan korelasi produck moment.
Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS versi 16.00 for
windows. Kemudian di uji dengan statistik menunjukkan bahwa variabel
independen (Persepsi Konsumen) terhadap variabel dependen (Keputusan
konsumen Dalam Bertransaksi) adalah signifikan. Ini ditunjukkan dengan lebih
besarnya nilai kritik dengan signifikansi (0,000 < 0,05).
Adapun besarnya pengaruh variabel X (Persepsi Konsumen) dengan
variabel Y (Keputusan Konsumen dalam Pembelian) dapat diketahui dengan cara
mengkonsultasikan nila r (korelasi produck moment) dengan interpretasi r yaitu
(0,808 dan r tabel berada antara 0,600-0,800 ) maka dinyatakan cukup/tinggi. Bila
di prosentasekan maka menjadi KP = r
2
x 100% = 0,808
2
x 100% = 65,2864%
sisanya 34,7136% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.


Ketersediaan
14280161114 MOH p 611Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
14 MOH p 611
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
82 HALAMAN
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Produksi Tahu dapat Mensejahterakan Masyarakat
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik