Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Electronic Resource

Strategi Pemasaran Batik Terhadap Peningkatan Jumlah Penjualan (Studi Kasus Batik Shafli Di Bungatan Situbondo)

Maika Dini Sonia Anita - Nama Orang;

Kegiatan pemasaran Batik bertujuan untuk mempengaruhi konsumen saat melakukan membeli suatu produk. Dalam melakukan pembelian, konsumen membutuhkan informasi tentang produk yang di beli. Untuk menginformasikan produk yang telah di hasilkan di lakukan promosi. Promosi adalah informasi yang di buat untuk mengarahkan seorang atau organisasi yang menciptakan perubahan dalam pemasaran. Promosi yang baik di harapkan akan terjalin komunikasi antara produsen serta konsumen.
Dalam lingkungan organisasi atau perusahaan, strategi memiliki peranan yang sangat penting bagi pencapaian tujuan, karena strategi memberikan arah tindakan, dan cara bagaimana tindakan tersebut harus dilakukan agar tujuan yang diinginkan tecapai.
Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan penelitian kualitatif. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif yaitu menggambarkan dan menganalisis permasalahan yang dikemukakan. Penelitian kualitatif didasarkan pada data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui buku-buku yang berkaitan dengan penelitian.
Motif baju batik yang dengan beragam jenis pada umumnya bisa dikelompokkan kedalam motif batik yang berbentuk fauna atau berbentuk hewan yang kedua adalah motif yang menggambarkan bentuk flora atau bentuk yang mengambil inspirasi dari tumbuhan. Motif fauna yang digunakan sebagai bentuk dalam motif batik merupakan motif yang memiliki bentuk yang terinspirasi dari hewan misalnya bentuk y ang menggambarkan kupu-kupu, kerang dan burung banyak lagi motif batik fauna yang lain. Motif yang menggambarkan bentuk flora misalnya motif yang memiliki bentuk menyerupai daun, bentuk bunga, berbentuk tumbuhan menjalar dan bentuk yang lain-lain. Motif tumbuhan juga banyak telihat sebagai ragam hias pada kain batik.


Ketersediaan
142801714Perpustakaan Universitas Nurul JadidTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Koleksi Digital
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
14 MAI s 714
Penerbit
: ., 2018
Deskripsi Fisik
80
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Kata Kunci: Strategi Pemasaran Batik
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik